Kunjungan Lembaga Kursus dan Pelatihan CITRAMAS di Rutan Kelas 1A Tangerang


Vonisinvestigasi.co.id.
TANGERANG, BANTEN – Rutan Kelas 1A Tangerang menerima kunjungan dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) CITRAMAS berkaitan dengan menjalin silaturahmi dan kerjasama pembinaan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khususnya di Rutan Kelas 1A Tangerang.

Warga Binaan juga membutuhkan perhatian dan pembekalan guna mempersiapkan diri dengan keterampilan yang dapat mereka manfaatkan setelah keluar dari pemasyarakatan, demikian ditegaskan oleh Kepala Rutan Kelas 1A Tangerang, Fonika Affandi.

Dalam kunjungannya, Ibu Retno selaku Ketua LKP Citramas juga menyampaikan perlunya bimbingan untuk WBP guna menghadapi hidup baru untuk menjadi individu yang lebih mandiri dengan pembekalan keterampilan diri berwirausaha.

Pada kesempatan kunjungan LPK CITRAMAS, Kepala Rutan juga mengajak berkeliling ke Dapur Umum Rutan dan BIMKER Rutan. Tampak Dapur Umum yang tertata apik dan bersih. Penataan Dapur Umum yang apik dan bersih ini sebagai langkah untuk meningkatkan pelayanan terhadap Warga Binaan saat ini.

“Dengan terjalinnya silaturahmi antara Rutan dan LKP CITRAMAS semoga dapat berlanjut dengan baik dan membawa banyak manfaat untuk kedepannya,” ujar Fonika ramah.(al/boy/jul)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *