Ormas Bang Japar Kecamatan Mampang Jaksel Bagi Takjil Bulan Suci Ramadhan

vonisinvestigasi.co.id.
Jakarta – Ormas Bang Japar yang dipimpin oleh Ibu Fahira Idris , SE MH mengadakan bakti sosial pembagian takjil. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu , 1 Mei 2021 mengambil lokasi sekitar lampu merah Mampang Prapatan dibawah kordinasi Komando Bang Japar Kecamatan Mampang Prapatan.

Ketua Bang Japar Kecamatan Mampang Krisnadi didampingi bendahara dan jajaran pengurus, tampak bersemangat melayani berbagi takjil untuk para pengendara, pejalan kaki, tukang parkir dan sopir angkutan umum.

Krisnadi saat dijumpai media ini, mengungkapkan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan saat bulan suci Ramadhan dirasakan dapat membantu untuk menyediakan takjil berbuka puasa bagi para pengendara dan orang pejalan kaki di sekitar lampu merah Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah kami bisa ikut membantu menyediakan takjil bagi masyarakat, khususnya pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas di jalan perempatan lampu merah. Sambil berpuasa kita berbagi bagi sesama umat,” ujar Ketua Bang Japar Kecamatan Mampang semangat.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Ketua Umum Bunda Hj. Fahira Idris, SE.,M.H. yang selalu ngasih semangat dan arahan untuk kami dan jajaran anggota pengurus Bang Japar disini yang sudah membantu baik secara moril maupun materil sehingga kegiatan bagi takjil bisa terlaksana,” ungkap Krisnadi ramah.

Pantauan media di lokasi, kegiatan pembagian takjil berjalan lancar dan aman hingga saat kumandang azan maghrib, saat berbuka puasa bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. (dewi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *