SK DPD Hipakad Provinsi Jambi Periode 2021-2026 Keluar, Ningsih Dewi Marini: Akan Jalankan Amanah Dengan Baik

Vonisinvestigasi.co.id.
JAKARTA – Himpunan Keluarga Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) semakin gencar bergerak, setelah Kementerian Hukum dan HAM RI dengan tegas telah membatalkan Keputusan Munaslub Hipakad, dan Ketua Umum DPP Hipakad yang syah adalah dibawah Komando Hariara Tambunan, SH, SE, MM.

Ketua DPD Hipakad Provinsi Jambi, Ningsih Dewi Marini saat memberikan keterangan kepada awak media melalui saluran Handphone pada Jumat (09-07-2021) menyampaikan ucapan bersyukur atas Keputusan Kemenkumham RI, dan menyatakan siap jalankan amanah besarkan Organisasi Hipakad di Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, Ketum yang syah di Hipakad adalah Hariara Tambunan, SH, SE, MM. Jadi tidak ada perpecahan ataupun dualisme ditubuh Hipakad. Hipakad se-Indonesia solid dibawah Ketum Hariara Tambunan, dan Saya siap akan jalankan amanah ini dengan baik, bersama rekan-rekan pengurus DPD Hipakad Provinsi Jambi,” ujar Ningsih Dewi Marini.

Ningsih Dewi Marini juga menyampaikan dengan telah keluarnya SK (Surat Keputusan) No: SKEP/038/DPP/HIPAKAD/VI/2021 tentang Pengesahan Susunan DPD Hipakad Provinsi Jambi Periode 2021-2026, yang dikeluarkan pada tanggal 26 Juni 2021 di Jakarta dengan Tangan Tangan Ketum Hariara Tambunan, dan Wasekjen M.Agus Miftah, Kami akan laksanakan Rapat Kepengurusan dan Konsolidasi pada Esok hari, Sabtu (10-07-2021).

“SK yang sudah kami dapatkan, kami langsung bergerak dengan laksanakan rapat dan konsolidasi besok hari (Sabtu), pengurus yang akan hadir Nanti sesuai dengan SK yang sudah terbit”, tutur Ketua DPD Hipakad Provinsi Jambi ini.

Rini juga menyampaikan dengan tegas bahwasanya DPD Hipakad Provinsi Jambi solid mendukung Ketua Umum DPP Hipakad Hariara Tambunan sampai akhir periode tahun 2022.

“Dengan adanya dukungan dari Ketua Umum DPP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Sanarki, Ketum DPP Hipakad Hariara tambunan, SH, SE, MM tetap akan lanjutkan roda organisasi Hipakad dtingkat pusat sampai tahun 2022.”

“Untuk Surat tembusan ke Korem 042/Gapu sudah kami kasih langsung sesuai amanat DPP Hipakad, dan DPD Hipakad Provinsi Jambi akan tetap terus bergerak lakukan audiensi- audiensi dengan pihak terkait di Provinsi Jambi, sekaligus memperkenalkan pengurus kami yang baru yang telah syah”, tutup Ningsih Dewi Marini. (MG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *