Dinas LH Uji Coba Pembukaan Taman Kota I dimasa PPKM Level 2

vonisinvestigasi.co.id || Serpong, Tangsel – Setelah lama fasilitas publik ditutup termasuk Taman Kota I, akhirnya akan dibuka kembali, pemberitahuan ini dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan H. Toto Sudarto yang didampingi H Chahyo Kabid Pertamanan.

Menurut H. Chahyo, uji coba yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 6-7 November 2021 akan dihadiri beberapa OPD terkait di Kota Tangerang Selatan antara lain BPBD, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pariwisata (Dispar) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) yang ketat dari mulai cuci tangan, cek suhu dan penerapan phisical distancing termasuk pengunjung wajib menunjukan sertifikat vaksin atau Scan Barcode Peduli Lindungi.



Untuk tahap uji coba pembukaan Taman Kota I, H. Toto Sudarto menjelaskan bahwa dibatasi jumlah pengunjung sebanyak 250 orang dengan penataan parkir dibantu oleh petugas Dishub agar tidak mengganggu lalulintas jalan.

“ Satpol PP bersama Satgas Covid BPBD, Dispora dan Dispar melakukan monitoring di dalam Taman agar tidak ada yang berkerumun, Taman Kota I merupakan salah satu destinasi Favorit warga Kota Tangerang Selatan dengan luas 2,6 Ha, karena letak yang strategis dan saat ini memiliki sarana yang memadai seperti joging track, Arena Bermain Ramah Anak, Arena BMX, Videotron CCTV, WiFi “. Tegas H. Toto Sudarto.



Kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan, khususnya masyarakat pengunjung Taman Kota I
H. Toto Sudarto menghimbau untuk selalu memiliki kesadaran diri terutama, Buanglah Sampah Pada Tempatnya Agar Lingkungan Bersih,Sehat Dan Asri.

(Adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published.