SELURUH KADER DEMOKRAT DAN SIMPATISAN KECEWA MANTAN GUBERNUR BANTEN WAHIDIN HALIM

vonisinvestigasi | Tangerang Selatan – Parah kader Demokrat dan simpatisan serta sayap partai Demokrat, menyayangkan Mantan Gubernur Banten dan mantan pimpinan partai Demokrat banten Wahidin Halim pindah partai lain. Partai Demokrat adalah partai besar yang di pimpin oleh era jaman SBY sebagai ketua umumnya untuk sekarang partai demokrat terus berjalan yang di ketua oleh AHY sebagai ketua umum partai Demokrat saat ini.

Wahidin Halim (WH) adalah kader partai Demokrat dan nama dia dibesarkan oleh partai Demokrat hingga menjadi seorang ternama dengan sebutan Gubernur Banten.Dengan berpindah nya partai lain WH tidak ada pemberitahuan serta mengundurkan di sebagai anggota partai Demokrat.

Di akhir menjabatnya,ironisnya dia berkata tak pantas dan tak beretika sehingga seluruh kader-kader dan pengurus partai Demokrat segera untuk mencopot KTA yang selama ini masih berstatus anggota partai Demokrat.

Wahidin Halim WH hadir dalam acara Rakernas partai nasdem di JCC, akan tetapi untuk saat ini masih dalam pendekatan atau PDKT, ia menjelaskan peresmian bergabungnya WH akan diumumkan secara resmi setelah kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Kecewaan seluruh kader pendukung SBY dan AHY Banten Partai Demokrat dan pengurus Banten semakin panas karena Wahidin Halim WH akan bergabung di partai Nasdem karena dianggap seperti ibarat kacang lupa kulitnya”yang harus nya sesuai mekanis partai masuk dan keluar pengurus partai, ujar Burhanudin

Semua kader dan seluruh pendukung SBY dan AHY serempak segera pecat WH sebagai pengurus DPD Partai Demokrat yang saat ini masih merupakan Ketua MPD serta segera untuk secepatnya mencabut KTA nya.

Karena tidak memiliki rasa terimakasih kepada partai Demokrat yang sudah membesarkan namanya bisa duduk di kursi Gubernur Banten,” ungkap TB.M.Burhanudin selaku Kaderisasi Partai Demokrat / Ketua DPC AMPD TANGSEL kepada awak media.

Wahidin menyebut berpindahnya ke Nasdem juga untuk karier politiknya ke depan. Sebab dipartai dahulunya Demokrat dia mengaku tak didukung untuk maju lagi di pilgub Banten selanjutnya,” ucapnya.

Dapat tawaran dari partai NasDem bagi saya, ini peluang ya saya ambil, karena di Partai Demokrat juga saya tidak aktif dan di akhir masa jabatan,saya tidak dapat dukungan untuk due periode. WH ambil langkah strategis dari awal untuk dapat kendaraan politik,” pungkasnya.

Atas pernyataan itu kader dan pendukung SBY dan AHY di Banten merasa kecewa sekali, keras atas pernyataan yang sudah di sampaikan diatas karena WH dinilai lupa siapa yang membesarkan namanya jika bukan dari Partai Demokrat,” itu lah di sayang kan dengan sikap dan cara berorganisasi, kata Kaderisasi TB.M.Burhanudin yang saat ini menjabat Ketua DPC AMPD TANGSEL(Tim)




Leave a Reply

Your email address will not be published.