WALIKOTA TANGERANG SELATAN MEMBUKA TURNAMEN BADMINTON ” KHALIFAH IMS CUP 1″

vonisinvestigasi | Parigi Baru – Dalam rangka HUT RI KE – 77 dan HUT Yayasan Pendidikan KHALIFAH IMS KE-14 dengan di rayakan badminton open oleh ketua yayasan Supriyanto.
Dalam kejuaraan badminton open Suprianto mengatakan, dengan HUT RI dan HUT yayasan untuk memeriahkan dengan pertandingan badminton open khalifah IMS 1, bertujuan mencari bibit- bibit olahraga di bidang bulutangkis, pertandingan tersebut peserta ada 32 PO, masing-masing PO ada 7 pemain, pertandingan sistim gugur sampai menjadi juara, pembukaan tanggal 20 Agustus 2022.
Dengan kegiatan badminton open khalifah IMS cup 1,di hadiri walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, sekalian membuka dengan simbolis pertandingan bertanda mulai.
Dalam kesempatan walikota memberi sambutan dengan semangat kemerdekaan HUT RI ke-77 dan HUT ke-14 yayasan khalifah IMS, sangat bangga dan mendukung badminton open yang di selenggarakan, untuk mencari atlit badminton yang berprestasi untuk membawa nama bangsa dan kota tangerang selatan. Jangan lupa jaga kesehatan dan masih menjaga covid masih ada, semoga kegiatan badminton open berjalan lancar dan berbakat kata walikota.
Ketua panitia penyelenggara badminton open khalifah IMS cup 1 dengan peserta pendaftaran kurang lebih ada 32 po, sistem gugur sampai ada juara nya, dengan bertujuan mencari bakat dan prestasi dalam olahraga bulutangkis kata komarudin. (Alx)




Leave a Reply

Your email address will not be published.